Lotere DV Dan Proses Penyesuaian Status Formulir I-485

Melalui Diversity Immigrant Visa Program (DV) yang diadakan setiap tahun, tersedia 50.000 visa. Ini adalah proses seleksi di antara individu-individu yang berasal dari negara-negara dengan tingkat imigrasi ke AS yang rendah.

Mendapatkan Visa Keberagaman

Periode pendaftaran normal adalah antara bulan Oktober dan Desember. Departemen Luar Negeri AS (DOS) menyelenggarakan program ini setiap tahun. Individu harus mendaftar selama periode pendaftaran entri online. Pemenang, jika memenuhi syarat akan diberikan visa. Ada beberapa persyaratan kelayakan untuk memenuhi syarat untuk program ini. Penting untuk diingat bahwa tidak semua negara memenuhi syarat. Jika lebih dari 50.000 orang (di bawah klasifikasi visa berdasarkan keluarga dan pekerjaan) datang ke AS selama lima tahun terakhir dari satu negara, negara tersebut tidak akan memenuhi syarat untuk program lotere DV tahun ini.

Melalui Program Lotere Diversity Visa ini, Anda bisa mendapatkan kartu hijau jika Anda terpilih dalam Program Lotere oleh Departemen Luar Negeri AS. Selain itu, visa harus segera tersedia pada saat Anda mengajukan Formulir I-485, Permohonan untuk Mendaftarkan Tempat Tinggal Permanen atau Menyesuaikan Status. Persyaratan lainnya adalah Anda harus dapat diterima di AS

Anggota keluarga dekat juga bisa mendapatkan green card sebagai pemohon turunan. Untuk memenuhi syarat, anggota keluarga harus merupakan pasangan atau anak dari pemohon utama. Selain itu, visa harus segera tersedia saat mereka mengajukan Formulir I-485. Tak ketinggalan, anggota keluarga tersebut harus diperbolehkan masuk ke AS.

Proses aplikasi

Seperti disebutkan sebelumnya, prosesnya meliputi pengajuan Formulir I-485. Namun Anda harus menunggu sampai ada visa segera tersedia untuk mengajukan Formulir I-485. Jika tidak, permohonan I-45PrWcWBvSAXGj8bD2EAcwLJEf6Bkfw9Y1EknVsZCggqiNixWMwTX9HNJQ24FVfuLa4t8eXt1HPA1iUitADJLCoS5ua3WQR nomor visa tersedia.

Paket aplikasi I-485 harus memuat banyak bukti pendukung. Anda harus menyerahkan:

Dua foto bergaya paspor

Jika Anda berusia antara 14 dan 79 tahun, sertakan Formulir G-325A, Informasi Biografi

Salinan identitas foto yang dikeluarkan pemerintah

Salinan akta kelahiran Anda

Salinan paspor Anda dengan visa non imigran (jika diperlukan)

Salinan paspor Anda dengan stempel masuk (jika diperlukan)

Formulir I-94, Catatan Kedatangan/Keberangkatan (jika diperlukan)

Formulir I-693, Laporan Pemeriksaan Kesehatan dan Catatan Vaksinasi

Biaya yang sesuai

Salinan resmi catatan pengadilan (jika Anda telah ditangkap)

Fotokopi surat seleksi pelamar utama program DV dari DOS

Copy kuitansi biaya pemrosesan undian DV dari DOS

Pelamar sekolah dasar juga diharuskan untuk memberikan bukti ijazah sekolah menengah atas atau yang sederajat, atau bukti pengalaman kerja dua tahun di suatu pekerjaan yang memerlukan setidaknya dua tahun pelatihan atau pengalaman selama lima tahun terakhir.

Otorisasi untuk Bekerja dan Perjalanan

Dalam keadaan normal, jika Anda memiliki Formulir I-485 yang tertunda, Anda diperbolehkan untuk mengajukan izin kerja di AS dan juga mendapatkan pembebasan bersyarat terlebih dahulu (izin terlebih dahulu untuk melakukan perjalanan dan diterima di AS).

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, kunjungi situs kami di : laskar138

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *